Jumat, 24 Mei 2013

GOOD NEWS :)

hari ini gw seneng banget.. rasanya plong.. beban ilang.. karena apa ?

begini, kalo pembaca blog ini liat berita di TV ato internet, pasti pada tau kan kalo tanggal 24 mei 2013 itu adalah hari pengumuman kelulusan UN seluruh Indonesia..

Nah, hari ini di sekolah gw juga begitu, ada pengumuman UN yang dikemas dalam bentuk yang menarik .. bikin kue.. acara rekoleksi yang "so unforgettable".. habis itu sebelum pengumuman.. ada pendahuluan dari kepsek yang sangat2 mendebarkan, bayangin aj, bapak kepsek IPEKA Pluit (sekolah gw :D) menunjukkan buku berjudul "Failing Forward". Dari judul nya yang ada kata "fail" aja, pikiran murid kan udah pasti macem2 aja tuh... dan akhirnya kata-kata itu keluar.. kelulusan SMAK IPEKA Pluit angkatan 5.... sebesar....


100 % !!

Langsung lah pada saat itu murid2 yang  udah pada pucet bin gugup berteriak kegirangan.. gw rasa sampe ke ruang kelas kedengeran tuh.. kenceng banget.. rasanya udah kayak menang adu penalti kalo di sepakbola.. hehehehe.. malah kayaknya lebih dahsyat lagi :D 

Eit, tunggu dulu, masih ada lagi kabar baiknya.. nih.. Peringkat SMAK IPEKA Pluit untuk tingkat kelulusan UN di Jakarta Utara dari peringkat 8 (IPA) dan peringkat 3 (IPS) menjadi....


Peringkat 4 (IPA)
dan
Peringkat 2 (IPS)

Behh, lengkaplah kegembiraan kami pada saat itu.. tepuk tangan kembali membahana di seluruh penjuru aula.. bagaimana tidak, bisa lulus UN ditambah meningkatkan prestasi sekolah.. wah rasanya waktu itu tuh bener2 ga nyangka... "hebat bener ya bisa peringkat 2 se jakut" hehehehe

Gw bersyukur banget dapet hasil begini.. terbukti bahwa apa yang kita lakukan, selama hal itu baik, tidak akan pernah sia-sia. Malah akan mendatangkan keutungan bagi kita. Gw seneng banget rasanya, bisa membanggakan nama orangtua, keluarga, dan juga nama sekolah.. Apalagi dtambah dengan mikir bahwa bentar lagi udah mau masuk kuliah.. hehehehe bulan september tepatnya.. Status gw bukan siswa lg,, tapi mahasiswa Univ. Prasetiya Mulya.. Wow.. sebuah perjalanan hidup yang baru.. 

okay, sampai di sini dulu cerita gw.. lain kali lanjut lg.. bye bloggers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar