Jumat, 20 Januari 2012

entahlah

hai blogger, setelah sekian lama gw ga ngeblog, yah ini disebabkan suasana hati gw yg tidak mendukung untuk itu, hehehe pokoknya ada masalah lah wkt itu, nah skrg gw ud mencoba untuk ga mikirin itu lagi, soalnya bsok tu hari bwt seneng2, bwt ngelupain semua masalah yg ad d jakarta (tapi klo balik lg, bkn ga mungkin kepikiran lagi sih hehehe..) karena disono, si palembang banyak hal yg bisa bikin gw seneng.. buat ap gw ngmgin palembang ? karena gw akan pergi k sono dalam rangka imlek.. Dari hal yg bikin gw seneng td tuh yg pertama ya pasti semua orang yg merayakan imlek ud pada tau lah.. amplop merah berisi uang.. Senyum dengan lidah terjulur terus bisa ketemu lagi sama sodara2 gw.. setaun sekali ni hehehe.. Pokoknya inilah kesempatan gw untuk refreshing, sekalipun cmn 4 hari tp lmynlah, daripada ngga sama sekali haha.. Gw bsok bakalan brangkat jam 5 / 6 sore gitu.. udh dulu deh pegel ni tangan wkwkw bye all…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar