Sabtu, 11 Juni 2011

Kegelisahan

hai hai.. kykny stlh uas ini gw jd sering ngeblog ya.. hehe.. tp ternyata emg enak sih nulis bgini.. yap jd d tulisan ini, gw mo ngeluarin unek2 gw ttg kenaikan kelas.. ya, kenaikan kelas, sesuatu yg ditakuti oleh hampir seluruh anak2 d dunia.. sama spt gw, takut ga naek dsb. Ya jd, nilai gw itu ngepas smua.. ya gmn ga takut.. Malah td guru gw ada bilang, nilai yg bagus ga bisa ngebantu nilai yg jelek.. aaaaaaaah.. tmbh takut deh :( klo utk kemungkinan merah, psti mat (ya itulah kelemahan gw hehehe), mgkn OR (kandidat terkuat ke2, tp biasanya p niko baek si ksh nilai item trus skalipun gw ga bisa hehe), dan ini yg plg bkin gw takut, antara eko dan kimia... loh ? iya d smt 1 nilai gw d 2 mapel ini bgs2 aj.. smt 2 eko gw si jg bgus, tp uasnya.. gw ad yg ngga pelajarin.. trus ngarang2 sndr.. dan untungnya jwbanny bner, caranya yg slah.. duhh.. gatau gmn  nilainya, klo kimia.. d smt2 ini emg agak2 ssh, UH gw ad 1 mrh + UTS :( tp uas gw, gw ykin lulus (ga kyak biasanya :)) nah gitu, nilai2 itu kan pengaruh k kenaikan kelas gw....

Emg sih gw ud berusaha optimis menghadapi ini smua, yakin lah gitu klo gw psti naek kls, tp ttp aj, gatau knp ya, msh ad perasaan takut gitu.. klo ga naek gmn? dsb, dsb. Haduuh.. mati lo klo smpe ga naek kls.. gw gatau gmn jadi ny hidup gw..

Klo ud gini yaa.. Gw cmn bs berharap aj sm guru2 yg meriksa smoga ad kemurahan lah bwt gw.. tlg ya pak dan bu guru, ksh nilai jgn pelit2, pliss sekali ini aj.. Gw janji deh nanti d sma2 gw bkal cara belajar gw yg ....... emg sih agak2 kacau. :p Yaah smoga aj gw bisa naek kls ya, mo nilai ngepas jg gpp deh.. yg penting naek dan mengubah smuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar