Sabtu, 02 Oktober 2010

My Lebaran Vacation .

Nah sekarang gw mau critain pengalaman gw waktu libur Lebaran yg baru lewat. Itu perginy tgl 8-15 Sept 2010, seminggu di luar negeri. Wah, itu bner2 liburan yg plg seru seumur hidup deh. Tahu kenapa ? Soalnya dari pertama aja nih, pesawat nya ud kren bgt, Singapore Airlines lo. Udh gede, ada TV d depanny, dpt makan enak, wow.. Kpn ya airlines Indo bs kyk gitu ? hehehe..Trus tempat tujuanny HK, Sing, Macau, en Shenzhen. Ke luar negeri plg jauh tuh. Hehehe..
Disini gw bkal ksh liat beberapa foto di tempat2 yg gw blg plg bagus di antara semuanya. Here it is...


ini hotel waktu nginep di Macau, Venetian Hotel, mewahnya minta ampun...


fotoku di depan istana di HK Disneyland


klo ini theme park yg sekarang lagi ngetren-ngetrennya, Universal Studio Sing.

nah yg terakhir ini di depan Window Of The World, Shenzhen
liat air terjunnya aja kren gmn dalemnya ? hehehe

Sebenernya msh ada foto yg lain sih, tp gw cm upload sgini aj, ntar klamaan uploadny :)
if you wanna see more, just go to my FB account : Stevan Charence (buat yg blm ada, sekalian add ya hehe )
gw sih berharap ntar bisa pergi k tempat yg lebih jauh lagi, jd pengalaman tmbh bnyk.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar